Apakah Ada Panduan Pemimpin Ibadah yang Sebenarnya Membantu?

  • Post author:
  • Post category:Business

Dalam dunia pujian dan penyembahan, ada banyak sekali buku, DVD, dan konferensi penyembahan yang semuanya mengklaim membantu kita belajar bagaimana memimpin penyembahan secara efektif, tetapi banyak di antaranya mengecewakan karena tampaknya menjadi panduan pemimpin penyembahan tanpa pengajaran yang jelas dan ringkas. .

Ketika saya mempertimbangkan panduan memimpin penyembahan, saya tidak mencari 101 alasan Alkitab mengapa saya harus memimpin penyembahan. Saya tahu bahwa kita perlu mengetahui dasar alkitabiah untuk apa yang kita lakukan, dan saya menyadari bahwa ini dapat membawa inspirasi, tetapi jika saya seorang muda, calon pemimpin pujian dan penyembahan, saya mencari panduan yang mengajarkan saya bagaimana tepatnya memimpin ibadah!

Mengapa begitu sulit untuk menemukan panduan pemimpin ibadah yang menawarkan pelatihan nyata tentang masalah nyata yang dihadapi oleh para pemimpin setiap minggu? Tampaknya kita dengan sungguh-sungguh menjaga kemampuan, kiat, dan teknik kita sebagai pemimpin dan sementara kita ingin melihat orang lain diangkat untuk memimpin, tampaknya ada ketakutan bawaan untuk mengungkapkan teknik yang kita gunakan saat kita memimpin. Saat saya berbicara di konferensi penyembahan di seluruh Asia dan Australia, saya melihat perlunya panduan yang menjelaskan, langkah demi langkah dengan tepat bagaimana Anda bisa menjadi salah satu pemimpin pujian dan penyembahan yang paling kuat.

Panduan memimpin penyembahan dan pujian bukan sekadar dorongan untuk beribadah, tetapi perlu menjelaskan dalam bahasa yang jelas persis apa yang dapat Anda baca surat Yasin lakukan sebagai pemimpin pujian muda atau yang tidak berpengalaman untuk mencapai impian Anda tentang kepemimpinan yang kuat. Saya mulai menulis panduan semacam itu, dan laporan yang saya dapatkan dari seri buku saya sangat menakjubkan.

Tampaknya para pemimpin di seluruh dunia mendambakan panduan pemimpin ibadah yang secara jelas dan ringkas menjabarkan bagaimana memimpin ibadah. Itu perlu menjelaskan prinsip-prinsip musik dan bagaimana Anda dapat menggunakan teknik yang tepat untuk mendorong penyembahan yang lebih dalam dari jemaat. Ini juga perlu menjelaskan bagaimana mengelola tim Anda, bagaimana Anda dapat melatih mereka untuk menjadi lebih baik dalam keahlian mereka, dan bagaimana Anda menghadapi orang atau situasi sulit yang mungkin Anda hadapi dalam kepemimpinan. Singkatnya, perlu panduan pemimpin ibadah yang praktis dan tepat sasaran, serta mudah diterapkan mulai Minggu depan Anda memimpin ibadah.

Jika Anda sedang mencari informasi yang nyata dan substansial tentang bagaimana memimpin ibadah, maka Anda perlu mencari panduan pemimpin ibadah yang memiliki reputasi singkat, kuat dan mudah digunakan. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, lihat situs kami untuk mendapatkan panduan dan bantuan gratis.